3 bulan

Cute Eiji genap 3 bulan, alhamdulillah.

Sehat, lucu, ceriwis, pluuss makin nambah plus plus nya.

Sehat, seger, BB 6.600gr; 63 cm.

Udah mulei persiapan tengkurap, ceriwis nya makin banyak, nyambung gitu diajak ngomong, entah pake bahasa apa yang pasti bahasa Eiji! 😀

Frekuensi nangis, nenen, pup berkurang. Yang nambah, frekuensi maen. 😉

Luphluph Eiji… Mudah-mudahan Eiji, Mommy, Ayah sehat selalu!

-RN-

 

Advertisements

Kisah Nama Eiji

Namanya sudah dipersiapkan jauh sebelum Eiji lahir. Pas awal hamil, kami menyiapkan stok nama baik untuk laki-laki maupun perempuan. Masih berubah-ubah, jadi ada beberapa alternatif pilihan. Sampai akhirnya, tepat sepulang mudik dari Indonesia. Waktu itu usia kehamilan 21w, jadwal cek ke dokter dan sekalian mao lihat apakah si akachan mau menunjukkan JK nya. Soalnya pas uk 16w, dia malu-malu gitu menutupi dengan pahanya. 😀 Nah kali aja sekarang mau! *ibunya penasaran* 😉

Dokter bilang: Tabun… Otokonoko! yonju porasento. Nanti kita liat lagi. *gitu katanya

Ahh so! alhamdulillah… akachan sehat, plusss kabar otokonoko! masih “tabun” sih.. tapi bikin emaknya makin girang! 😛  Kalopun onnanoko juga enggak apa-apa. baca selanjutnya

Enen!

Kebiasaan saya kalo nawarin ASI, bilang ke Eiji (2m2w):

Nenen yuuukkk….

Ehh… hari ini entah kebetulan, entah nge-pas ucapannya:

Saat saya ngelipat baju di sampingnya, dia yang sedang asik maen kemudian menoleh ke arah saya dan bilang “ENEN” dengan jelas. Owh! saya kaget, ternyata bener! dia kehausan. Terus sore tadi pas saya di ruang tengah sedangkan Eiji di kamar, tiba-tiba dia berucap agak melengking:

Enen! sambil masukin jari-jari ke mulutnya 😀

Saya pun menghampirinya, hihihi… jadi lucu! Oya, sekarang lagi asik-asiknya maen tangan, masukin tangan ke mulut, pokoknya bereksplorasi dengan tangannya. 😀

-RN-