Doa

Wow! Banyak banget yang pengen ditulis, sampe bingung yang mana dulu. Mumpung Eiji sedang tidur, curi kesempatan untuk nongkrong di sini. Bentaaaar aja! Duh apa dulu dong, di kepala ada berbagai topik ngantri buat dikeluarkan.

Oke, satu persatu! Pertama, sedih banget baca berita di Mesir, Suriah, Palestina, dan Indonesia. Yang terbaru adalah berita di Mesir di mana umat muslim dianiaya dengan sangat keji.😦 Di Indonesia, kenapa sih berita korupsi masih aja merajalela di negeri itu?! Berita segala macam dilahap akhirnya membuat dahi berkerut, jengkel sendiri, sedih, campur-campur rasanya. Semuanya nggak enak.😦

Allahummanshur ikhwananal mujahidinal madzlumin fi suriah wa mishr waftah lana filisthin.

Kasus Mesir itu gimana yah, ada banyak versi tapi intinya umat muslimlah yang teraniaya. Kalo di Indonesia entah kapan kasus korupsi akan selesai, seperti lagu lama yang selalu diputar. Itu lagi… itu lagi… Tragis!

Apa sih yang bisa dilakukanan sini selain galau ngedumel sendiri dengan berita itu? Paling bermanfaat ya mendoakan seluruh umat muslim khususnya dan manusia pada umumnya, semoga Allah menolong seluruh manusia yang terzholimi di manapun mereka berada. Aamiiin…

Do’a adalah senjata seorang mukmin dan tiang (pilar) agama serta cahaya langit dan bumi.

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s