Review Ergo Baby Carrier

Halo! Urusan belanja kebutuhan anak pasti jadi prioritas orangtua. Setuju?! 😀 Yap… Begini, pas mudik ke Indonesia dan ke Jerman kemaren (momen yang banyak gendong), saya pake gendongan Eiji tipe Aprica Easy Touch Fitta. Sebenernya nggak ada masalah selama pake gendongan aprica, nyaman, dan gampang dipake. Tapi ternyata kami harus mempertimbangkan beli gendongan baru untuk Eiji. Saat itu Eiji pas umur setaun, nah ternyata kakinya sudah menjuntai. Mayan juga rasanya gendong lama, hihihi. Kaki Eiji yang makin panjang menjadi pertimbangan utama. Akhirnya, setelah balik ke Jepang mulailah saya mencari gedongan yang pas untuk Eiji saat ini. Alhamdulillah.. berjodohlah dia dengan Ergo baby carrier. Ini dia gambarnya:

26

Jika dulu saat beli aprica pilihan warna jatuh pada hitam, karena bapaknya yang pilih. Kali ini jatuh pada krem (camel), ini murni pilihan warna saya. 😀

Testimoni saya selama pake Ergo:

  1. Nyaman dan aman untuk toddler
  2. Tidak bisa dipakai mulai newborn (harus beli tambahan semacam infant insert)
  3. Mudah digunakan
  4. Sandaran bahu tebal jadi tidak cepat pegal
  5. Menahan kaki anak yang sudah panjang
  6. Ada sandaran untuk menopang di perut ibu
  7. Hanya bisa 2 model (gendong depan dan belakang)
  8. Konon katanya bahannya agak gerah kalo dipake musim panas (saya belum ngerasain, karena pake ini saat musim gugur dan musim dingin)
  9. Harga lebih mahal dari Aprica easy touch fitta, kenyamanan yang didapatkan sesuai harga.

Bagi yang berminat bisa beli di toko perlengkapan bayi atau di online store. Kalo saya beli di amazon karena praktis langsung diantar ke rumah. 😀

-RN-

2 thoughts on “Review Ergo Baby Carrier

  1. mba Rena
    Salam kenal

    Ergo Babynya apa hendak dijual nikh? (siapa tau sudah ngangur)
    saya lagi cari2, yang baru lumayan, liat review sana sini, eh mampir blog mba
    jika hendak dijual, kabari ya mba:)

    hana

Leave a comment