Mama Eiji menjadi Bunda Eiji

img_20160503_213445.jpg

Obrolan Nugraha bersaudara.

Sejak kelahiran Yoshi, Eiji mengubah panggilan untuk saya. Sebelumnya biasa panggil mama maka sejak saat itu dia berubah pikiran memanggil saya dengan sebutan bunda.

Awalnya tentu sangat susah bagi saya membiasakan menyebut diri sendiri menjadi bunda. Ayahnya juga sulit beradaptasi dengan panggilan baru itu. Tiap kali saya masih menyebut mama, saat itu pula Eiji langsung mengoreksi.

Bukan mama, tapi bunda. Bunda salah ya?!? begitu katanya. 😀

Oke baiklah, perlahan saya mulai terbiasa dengan panggilan baru sebagai bunda Eiji. 😀

Lama sekali nggak updet blog, iseng buka eeh nemu yang lucu:

Ada yang mencari mama eiji lewat google lantas nyasar di blog saya. Yang lucu adalah kalimat kuncinya:

screenshot_2016-05-04-10-55-14.png

mama eiji kenapa harus operasi melahirkan

Sepertinya ada Mama Eiji yang lain yang senasib dengan saya, yaitu anaknya bernama Eiji dan harus melahirkan melalui operasi. hehehe….

 

screenshot_2016-05-04-11-04-20.png

Beberapa kali `mama eiji` muncul sebagai kata kunci. Ini salah satunya. 🙂

Baiklah, mungkin mama eiji adalah saya yang dimaksud. Siapapun yang dimaksud, saat ini saya telah menjadi bunda Eiji. :))) hihihihi

-RN-

One thought on “Mama Eiji menjadi Bunda Eiji

Leave a comment