Enen!

Kebiasaan saya kalo nawarin ASI, bilang ke Eiji (2m2w):

Nenen yuuukkk….

Ehh… hari ini entah kebetulan, entah nge-pas ucapannya:

Saat saya ngelipat baju di sampingnya, dia yang sedang asik maen kemudian menoleh ke arah saya dan bilang “ENEN” dengan jelas. Owh! saya kaget, ternyata bener! dia kehausan. Terus sore tadi pas saya di ruang tengah sedangkan Eiji di kamar, tiba-tiba dia berucap agak melengking:

Enen! sambil masukin jari-jari ke mulutnya😀

Saya pun menghampirinya, hihihi… jadi lucu! Oya, sekarang lagi asik-asiknya maen tangan, masukin tangan ke mulut, pokoknya bereksplorasi dengan tangannya.😀

-RN-

Leave a Reply

