Siapa Saya

Sangat suka musim gugur!

Seorang wanita, istri dari Abu Royyan, ibunda dari Royyan “Eiji” Nugraha dan Ayman “Yoshi” Nugraha, suka mempelajari hal-hal baru, dan sangat suka musim gugur. Terutama daun MOMIJI (daun terfavorit), sekaligus merupakan panggilan singkat untuk Mom Eiji (MomEiji = Momiji). Berjiwa muda meski usia makin tua, tidak suka shopping, tapi kecanduan travelling. Saat ini tinggal di Sendai, Jepang (sejak 2009).

Sendai Castle

Jika sebelumnya ada banyak serpihan tulisan yang tercecer di mana-mana, di ruang ini saya mencoba menuangkannya dalam wadah utuh. Mudah-mudahan tidak tercecer lagi. Beberapa kali membuat blog dan mencari “bentuk” untuk blog tersebut, namun semuanya berakhir dengan penghapusan akun di sana. 😀

Oke, saya pun membuat akun blog ini pada bulan Juli 2011 *hanya sekedar membuat akun* namun baru aktif menulis isinya pada tanggal 4 Oktober 2011. 😀 Mudah-mudahan blog ini bisa bermanfaat bagi yang membacanya. 😉

Email: renan_galih<at>yahoo<dot>com

cropped-wpid-2015-11-20_13-49-00.jpg

Bangku kosong di bawah pohon MOMIJI. 🙂

7 thoughts on “Siapa Saya

  1. subhanallah, dari dulu saya bercita-cita belajar ke negeri sakura. mungkin Allah belum mengijinkan. membaca tulisan saudari dan melihat foto-foto tempat wisata di jepang, ada cemburu menggelayuti hati.
    bagaimana keadaan saudara2 kita (muslim) negeri matahari terbit saat ini, saudariku?
    dan apakah disana ada program pendidikan psikologi jenjang S2 (profesi maupun science)?

    • Pada kesempatan lain insyaAllah akan ada cerita tentang hal tersebut di blog ini, tapi belum tau kapan. Di sini ada jenjang science psikologi dan semuanya menggunakan bahasa Jepang. Tidak ada program psikologi yang memakai bahasa Inggris.

  2. assalamualaikum…
    tyas apa kabar..?
    uda lama nih ga tau kbar tentang km…
    jd ingat waktu jaman sma km suka sekali nulis apa ya waktu itu..?
    kyaknya aq msih simpan deh arsip2nya…

Leave a comment