Eiji 20 bulan

Sekian lama enggak nge-blog, duuhh kangen! Banyak cerita, yah namanya juga pojok cerita.😀

Oyah, Eiji udah 20 bulan… Alhamdulillah!

Ajaib banget perkembangannya, pesaaaat… mama melongo bahagia. Selama ini apa aja yang udah dia lakukan?

  1. Rajin banget buang gomi (sampah) ke tempatnya
  2. Paham berbagai instruksi
  3. Lincah merapikan mainannya sendiri
  4. Sering nimbrung kerjaan ibunya, seperti: nge-vacum, bikin roti, jemur baju
  5. Bisa taruh baju kotornya ke tempat cucian
  6. Si penghapal jenis mobil *hihihi.. gandrung banget dengan truk gomi, kyukyusha, dan shobosha, sampe ngikutin suaranya😀
  7. Makan sendiri, kalo cape minta disuapin
  8. Bisa lepas celana sendiri
  9. Seneng banget peluuuuukkk dan sun mama
  10. Rutin salim *cium tangan* kalo ayah pergi kerja
  11. Rutin ikut shalat, yang gerakannya berdiri langsung rukuk dan sujud digabung😀 *kayak apa coba* dan banyak rakaat
  12. Paling jelas ngucap “Allah….” kalo dibilang “yuk kita shalat”
  13. Penggemar berat poto mama. Tiap kali lihat poto ibunya, akan teriak kegirangan “Mama! Mama!” sambil nunjuk poto itu.
  14. dll

Kalo dilihat sekarang, nampaknya Eiji berbakat untuk jadi tipe perfeksionis Huehehe… Hayoh turunan siapaaahhh?? perfeksionis bapak ibunya dikuadratkan!😀

Jadi, pulang dari jalan-jalan, masuk rumah maka ritual yang akan OTOMATIS dia lakukan adalah: duduk melepas sepatu, minta ditaruh di atas, lepas topi, lepas jaket kemudian minta digantung, dan minta cuci tangan, itu otomatis berurutan dan dilakukan sendiri. MashaAllah… Kalo lagi beberes mainannya, semua dia tata di tempat asalnya *sebisa jangkauannya* Sesuai tempat di mana dia ambil.😀

Alhamdulillah… kosa kata makin banyak dan makin lancar nyambung berkomunikasi, kadang ngeluarin celutukan yang tak terduga. Sambil meringis dengan senyum manisnya. Maniiisss bangett…. bikin ibu mabuk kepayang!

Baru aja ngilangin sepatu kesayangannya, yang kanan jatuh entah di mana. Alhamdulillah sekarang udah ada ganti yang baru, sepatu tercinta yang rajiiiiin dia pake.😀 Batita jaman sekarang sudah punya seleran fashion!

9

Poto kenangan bersama si sepatu saat masih ada kanan dan kiri.

Semoga Eiji selalu sehat, tumbuh sholih, cerdas, dan menyejukkan hati kedua orangtua. Aamiiin… luuuuvvvv mama!

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s