Galau Gendongan vs Stroller

Kegalauan saya antara gendongan atau stroller sebulan lalu, yang tertulis di sini telah berakhir. Cara saya agar segera keluar dari galau adalah dengan segera memutuskan!😀

Yang pertama adalah gendongan. Saya memilih Aprica seri Easy Touch Fitta warna hitam.

Kenapa hitam?

Sebenernya saya pengen ungu tapi bapaknya kan yang bakal banyak ngegendong tuh, jadi terpilihlah hitam sesuai rikues si bapak.😀

Pengennya ungu yang ini tapi enggak jadi.

Keunggulan baby carrier seri ini antara lain: bisa buat gendong untuk 4 macam mode (tidur, depan hadap dada, depan hadap ke depan, dan gendong belakang), bahannya nyaman, talinya kokoh. Cara pakainya, bisa di lihat di link ini. Yang paling penting, nyaman dan aman untuk bayi seumur Eiji yang masih gendong dengan posisi tidur. Ini dia pilihan kami:

Baby carrier Aprica Easy Touch Fitta

Nah kalau stroller, karena saya yang banyak pakai maka saya yang mengambil keputusan penuh baik model, tipe seri, maupun warnanya.😉 Terpilihlah Combi seri Grandpaseo LZ-600 warna Polka Silver. Review spesifikasinya ada di sini. Keunggulan yang paling terasa: gampang dilipat, bahan kokoh, tempat tidur nyaman dan roda besar, sehingga nyaman dan aman untuk membawa beban berat sekalipun. Ini dia produknya:

Combi seri Grandpaseo LZ-600 Polka Silver

Secara keseluruhan, saya puas dengan kedua produk di atas. Jadi daripada kelamaan galau, lebih baik segera diputuskan. Daripada masih kepikiran, akhirnya beli semuanya.😀

-RN-

8 thoughts on “Galau Gendongan vs Stroller

  1. sis beli grandpaseonya dimana ya yang ready stok? saya lagi nyari juga tp kayanya model ini udah agak lama jd banyak yg udah gak stok. tks before ya infonya.

  2. Pingback: Buggy Stroller | Pojok Cerita

  3. Pingback: Review Ergo Baby Carrier | Pojok Cerita

Leave a Reply

