Eiji 9 Bulan

Cari waktu buat nge-blog udah kesusahan. Rencana awalnya pengen cerita perkembangan Eiji tiap bulan, tapi apa daya belom kesampean. Gapapa-lah, pas 9 bulan ini baru sempat cerita lagi.😉

Jadi sekarang dia punya panggilan baru buat ibunya. Kalo dulu abuuuh, sekarang jadi mama abuuuuh. Padahal yang biasa dia denger adalah momi, kadang juga ibu. Eh yang keluar mama abuuuh.😀 Sekarang lagi edisi nemplok ibunya, sampe kesusahan buat ditinggal bentaaar aja ngedapur. Suka panjat-panjat ke punggung mama abuuhh, jadi dia jadiin pegangan buat berdiri. Weleh-weleh… Nah terus, boboknya suka tiba-tiba berubah posisi sambil nungging, nyenyak aja tuh. Ato tiba-tiba terbangun, mata langsung bulat, dan melanjutkan misi-nya yang tertunda sebelum tidur. Misalnya, dia punya misi mau maen oshire, eehh ternyata ngantuk. Nah tengah malam, dia suka terbangun dan buru-buru tengkurap lantas menuju oshire. Dia ketok-ketok tuh oshire. Haduuhhh… Ato kadang juga minta melantai, maen sendiri sampe puas baru minta tidur lagi. 

Terus, udah sibuk naik turun tempat tidur. Ini nih yang bikin ga tenang kalo ditinggal. Apalagi ada meja kotatsu yang bisa dia naikin. Pernah suatu hari ada jeruk nganggur di atas meja. Nah si Eiji ini kan penggemar jeruk. Langsung deh menuju ke sana, dia ambil sendiri jeruknya, langsung dimasukkan mulut. Wew! Pertama, serem pas berusaha berdiri pegangan meja, kedua.. itu getah kulit jeruk bisa bikin merah-merah di pipi.😦 Houwow…

Oya, Eiji kenapa ya makin besar rambutnya makin coklat? Maksudnya, dapat dari mana itu rambut? Ini yang masih jadi pertanyaan kami. Yang penting tumbuh sehaaaat ya Nak!🙂

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s