Balada Tidur Malam

Tanggal 24 kemarin Eiji genap 4 bulan. BB 7420gr, TB 66cm. Apa saja kesibukannya sekarang? Ohoo… sekarang sudah menjadi bayi sibuk!😀 Jadi udah bisa ngoceh, ketawa bersuara, teriak-teriak, bisa manyun segala.😀 Tapiii… males kalo diajak latian tengkurep, hahaha. Pas ditengkurepin udah mantab banget kepalanya, tapi kalo tengkurep sendiri suka males, miring-miring doang dianya.😀 Ok deh, sabar ditunggu aja, Mom!😉

Terus urusan tidur, tidur sendiri udah jago banget, tanpa ritual pe-nina bobo-an sebelum tidur, kecuali…. bobok malam! Mau tidur pagi, siang, sore, Eiji udah jago tidur sendiri, ditinggal aja di kasur tau-tau udah bobok ga pake rewel. Nah lain cerita buat bobok malem, karena sekarang jadi bayi sibuk… Eiji suka bobok sampe dini hari. Bayangkan?!? Bayi bobok di atas jam 00.00 wew!! Ngapain aja dia? maen, ngoceh, teriak, makan tangannya, ngoprek maenannya, tengkurep, hmm… sampe nguantuk gitu tetep aja sibuk. Baru deh kegalauan pengantar tidur dia muncul, bentuknya ya rewel-rewel gitu, begini salah, begitu salah.😀

Ngantuk tapi masih pengen maen, bapak-ibunya udah 5 watt. Eiji jadi galau sendiri. Sampe sekarang belum nemu gimana ritual malam buat menghilangkan kegalauannya.😦 Karena baba liong ga sanggup begadang, alhasil mommy nahan kantuk sampe pagi nemenin Eiji.

Eiji 4 bulan dalam kesibukannya bersama buku bantal.

Eiji 4 bulan dalam kesibukannya bersama buku bantal.

Ya gitu deh punya Eiji, capek tapi banyak senengnya.😀

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s