Eiji 2 bulan

Tepat hari ini Eiji genap 2 bulan. Beberapa hari yang lalu udah bikin janji dengan dokter anak untuk cek up rutin pas umur 2 bulan. Alhamdulillah cuaca cerah plusss angin musim gugur yang super kuenceeeng, sayang kalo enggak dipake jalan-jalan. Jadi sekalian ke dokter dan menikmati suasana, kami pun pergi jalan kaki ke sana. Eiji sepertinya menikmati perjalanan, bobok anteng di stroller, hahaha.😀

Hasil cek semuanya normal, sehat, dan pastinya makin panjang dan berat! Alhamdulillah!😉

Eiji usia 2 bulan kurang 1 hari.

Sekarang pun tidurnya bisa ditaruh, lebih anteng, ga banyak nangis, banyak senyum, bangun malamnya juga berkurang. Beda banget pas jaman new born. Eiji juga udah banyak ngoceh “oo ao eh eh aa ao ao” entah apa artinya.😀

Eiji ngerti waktu, kapan ayahnya pulang, kapan ada di rumah. Biasanya dia nungguin, enggak mau bobok, meski nguantuuukk (jam 11 malem gitu), tetep nahan sampe ayah maen bareng dia. Waktu maen Eiji bareng ayah memang malam hari, pagi biasanya enggak ketemu karena ayah udah berangkat, sedangkan Eiji masih bobok. Jadi dia menantikan waktu ketemu ayahnya di malam hari.😀 Kayak kemaren malem, ayah pulang larut Eiji pun enggak mau bobok, mulai nangis cari-cari ayahnya. Memang jam segitu biasanya udah anteng di pangkuan ayah. Kebetulan ayah harus pulang malam, Eiji tetep nungguin, karena lama jadi agak rewel *plus nahan ngantuk*. Pas ayah pulang, denger suara ayah, terus dipangku… bobok deh!😀

Intinya bayi pun tau siapa yang merawatnya, tau jadwal kesehariannya, tau kapan waktu main dengan ibu, dan kapan maen dengan ayah.😉

Ngerasain langsung ngurus bayi, mandiin bayi dengan tangan sendiri, sejak masih bayi bangeeettt. Rasanya bener-bener “sesuatu!” *syahrini modeON*.

Yap, prinsip kami… kami berdua berkomitmen untuk bersama merawat dan membesarkan anak. Tidak ada pembedaan, ayah juga harus bisa gendong dan gantiin popok. Mudah-mudahan si anak bisa dekat dengan kedua orangtuanya, enggak cuma dekat dengan ibunya. Jadi sesibuk apapun, diusahakan ada waktu bersama anak.😉

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s