Impian Saya!

Mimpi boleh kan yah? *sambil nunggu subuh*😀

Makin ke sini makin jelas mau ngapain selanjutnya, insyaAllah…

Pertama, tentu pengen jadi ibu yang baik *liat perut* makin konkret kalo wajib, harus, kudu berusaha jadi ibu yang baik.😉 Tentu juga istri yang baik. huidiiiih😀

Kedua, pengen sekolah. Yang ini kayaknya ga pernah terkubur.😛

Setelah sekolah, ga pengen kerja! *nah lo! 

Maksudnya ga pengen kerja yang terikat gitu, terikat jam, terikat kontrak, dan segala ikatan-ikatan lainnya. Apalagi nanti ada akachan, kayaknya bakal berat banget kalo harus banyak ninggalin rumah. Ahh… khayalan yang terlalu berat!

Jadi tuh pengennya tetep ngerjain berbagai hal yang bermanfaat tanpa harus ada ikatan tadi.😀

Di rumah, ya kerja, ya belajar, ya main, ya ngurus rumah, ngurus anak, ngurus kebon *impian*. Buanyaaak banget yang mau dilakuin dari rumah. Keluar OK lah sesekali, tapi ga pengen banyak keluar yang harus sampe lama ninggalin rumah tanpa rombongan pasukan rumah.😀 Konkretnya kerjaan tanpa ikatan memang belom tertulis detail, ya itu salah satu mimpi pagi ini.😀

Jadi pengen punya ilmu yang bermanfaat, kemudian banyak dimanfaatkan, tanpa harus terikat pada ikatan. ihihi…

Oya, terinspirasi dari seorang ibu di Arab (liat tayangan di yutub), di mana dia ga mati gaya berada di dalam rumah. Ibu ini berpendidikan tinggi dan bisa memanfaatkan ilmunya secara besar-besaran dari rumah. Caranya dengan mengoptimalkan fasilitas internet. Dia bekerja di depan komputer, bisa ngurus anak dengan tangannya sendiri, ilmunya bermanfaat bagi banyak orang, pluuuss “karir” nya enggak menthok. Keluar rumah untuk kebutuhan-kebutuhan tertentu, kayaknya datang pengajian, ngurus sekolah anak, dll. Oya, ada sih beberapa asisten rumah tangga, gimana enggak lha wong orang arab rumahnya megah bin mewah gitu, bisa pingsan kalo dirawat sendiri. Meski demikian, dia bilang kalo urusan anak: dari si anak bangun sampai tidur lagi, semua dia pegang sendiri. Duuhh… keren abis pokoknya! *makin pengeeen*😀

Jadi tuh semangat belajar ga boleh padam sampe kapan pun. Ga ada ilmu yang ga bermanfaat, kecuali ilmu “aliran sesat” yang dilarang agama.😀 Jadi yuk mari, tetep semangat belajar, tetep melangkah mewujudkan mimpi itu satu persatu.😉

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s