18 Kippu: Tokyo, Matsumoto-shi

Baby, alhamdulillah kita sekarang udah di Tokyo. Di sini lebih hangat daripada rumah kita, ihihihi… Hidung mommy enakan di sini!! :D Kemarin seharian diajak jalan-jalan, lebih tepatnya gonta-ganti kereta, alhamdulillah sehat. Mual mendadak tetap ada, tapi bisa ditahan. Rada pusing, gitu-gitu deh dipake buat tidur.😀 Morning sickness? ga tau juga. Soalnya datangnya ga selalu tiap morning! Datang mualnya sesuka hati.😀 Ini masih morning alhamdulillah segar bugar, belom muntah. Kalo kemaren bangun tidur muntah dulu, pagi ini langsung lahap makan. Rada mual sih, tapi sayang kalo dimuntahin. Huehehe… ga ding! mudah-mudahan cuma mual aja ga pake muntah.😉 Oya, sekarang mommy juga harus jalan pelan, ga boleh kayak orang Jepang ngejar kereta. Soalnya kalo kecapean, si baby nanti protes. Kesian kan.. Ayo-lah kita jalan bak putri Solo meski di Tokyo!😀

Baby, kita nanti mao ngelanjution perjalanan ke selatan. Jadi kita harus sehat! semangat! Kita mao ikut pengajian, insyaAllah!!😉 Mudah-mudahan dapat ilmu bermanfaat, kita jadi orang yang shaleh, dan dirahmati Allah. Aamiin…

Mommy lanjut maem dulu yaaa!!😀

-RN-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s