I’m happy to be your wife!

結婚しています

Ada beberapa persamaan, tapi perbedaan lebih banyak. Bagi orang yang mengenal kami secara langsung pasti sangat paham betapa berbedanya kami berdua. Terlalu banyak perbedaan di antara kami, itulah sebabnya kami berjodoh!😀

Hobi kami sangat berbeda, minat berbeda, pembawaan berbeda, banyak deh bedanya!

  1. Pembawaan saya heboh (masih dalam batas wajar), rame, dan mudah membaur ke lingkungan apapun, pun masuk ke dalam dunia anak-anak. Sedangkan dia, sangat cool! lempeng, tak menoleh ke kanan dan ke kiri, teratur dan terstruktur. Sehingga nampak tidak luwes dengan anak-anak.
  2. Saya sangat suka dengan dunia fotografi, sedangkan baginya foto cukup disimpan dalam memori otak. Baru mengambil foto ketika ada pesanan untuk foto pemandangan/hal-hal menarik saat perjalanan. Beda dengan saya, apapun bisa menarik bagi saya untuk men-jepret-nya.😀
  3. Kami suka menulis, tapi sangat berbeda konten tulisannya. Tulisan-nya nyaris semua penting dan bahkan sering membuat dahi berkerut-kerut, saking penting-nya. Sedangkan tulisan saya, isinya sederhana, segala macam baik yang penting dan ga penting, plus ga bermutu juga ada!
  4. Satu lagi, saya romantis! *hedeeeehhhh*😀 Dia romantis dengan caranya sendiri yang menurut orang lain sangat tidak romantis. Itulah ke-romantis-annya!😀

Itulah mengapa kami berjodoh! Perbedaan sebagai alat untuk saling melengkapi, saling menerima, saling memahami, dan saling menguatkan. Selama tujuan hidup tetap sama, selamanya tetap bisa seiring sejalan. InsyaAllah.😉

Saya bahagia menjadi istrimu! dengan segala keunikanmu.

-RN-

5 thoughts on “I’m happy to be your wife!

  1. Pingback: Suami Romantis! « Pojok Cerita

Leave a Reply

