Terus Melaju ke Depan

Tidak ingin berdiam diri.

Nikmat kesehatan memang mahal harganya, baru beberapa hari berteman dengan alergi dingin rasanya pengen segera jauh-jauh darinya. Udah minum obat anti alergi, lumayan membantu. Kalo ga diobati, ga kebayang semua kegiatan yang udah direncanakan bakal gagal karenanya. 😦 Saya tidak mau itu terjadi. Kegiatan hari ini lumayan padat merayap, kalo sampe dibatalin gara-gara si alergi, duuh duuuhh… Alhamdulillah hari ini terlalui dengan baik. 😉

Pagi jam 9 saya ada jadwal nemenin teman ke dokter kandungan, berangkat pagi-pagi biar ga kena antrian panjang. Di mana-mana kayaknya semua dokter kandungan antrenya puaaannnjaaaanggg, apalagi ini dokternya wanita! Trus di sini orang dateng ke dokter kandungan bukan hanya yang hamil, yang pengen hamil, tapi juga orang-orang yang pengen memeriksakan organ reproduksinya, yang mao papsmear, dan lain sebagainya. Terus janjian lagi sama si dokter buat ketemuan pekan depan. Yap! Senin depan jadwal sudah terisi, insyaAllah. 😉
baca selanjutnya

Laki-Laki Keren

Suami keren!

Seorang laki-laki bisa nampak keren ketika:

  1. Dia mau membantu ibunya untuk berbelanja (bawain belanjaan) atau tak segan untuk turun ke dapur.
  2. Mau mengambilkan minuman untuk ibunya, memijat, sekedar menghilangkan cape’ beliau.
  3. Dia bisa dengan sigap membantu teman-teman wanita saat kelihatan repot mengangkat barang, kayak mengangkat kardus, galon, pokoknya segala yang berat dan memberi bantuan tanpa harus diminta.
  4. Dia tak segan merelakan tempat duduknya di kendaraan umum manakala melihat ibu hamil, ibu dan anak, lansia.
  5. Dia bisa berempati kepada orang lain dengan tidak merokok.
  6. Yang bersih, ga harus rapi banget yang penting bersih.

結婚しています “Marital Status”

Sudah menikah.

Rada aneh ya rasanya buat bilang marital status ke banyak orang? tapi itu penting!

Saat memperkenalkan diri di suatu acara, bagi yang sudah tidak single jangan lupa untuk bilang: “結婚しています kekkon shiteimasu” (sudah menikah). Bisa jadi salah seorang yang ada di acara tersebut mengharapkan Anda jadi pasangannya (suami/istri). Lhoh? Emang ada? ya ada!

Oleh karena itu, marital status sangat penting di sini. Sejak awal, jangan sampai ada orang yang mengharapkan kita padahal kita sudah not available. Kesian kan… Coba kita bayangin kalo kita yang di posisi dia, padahal kita-nya serius cari jodoh trus mendadak tau kalo yang kita harapkan ternyata sudah nikah. Gimana perasaannya hayooo…
baca selanjutnya